Yuka Sukses Buat Peserta Fun Walk MNC Play Terhibur

Senin, 15 Agustus 2016 - 14:48 WIB
Yuka Sukses Buat Peserta Fun Walk MNC Play Terhibur
Yuka Sukses Buat Peserta Fun Walk MNC Play Terhibur
A A A
JAKARTA - MNC Play bersama dengan The Peak at Sudirman sukses menyelenggarakan acara Fun Walk pada Minggu, (14/8/2016). Kegiatan ini bertujuan untuk lebih dekat ke masyarakat, khususnya komunitas penghuni apartemen The Peak at Sudirman.

Fun Walk dimulai pada pukul 07.00 WIB dari The Peak at Sudirman, Jl. Setiabudi Raya, Jakarta dan dimeriahkan oleh penampilan dari Yuka. Finalis Indonesian Idol musim kedelapan ini sukses membuat peserta terhibur.

“Senang sekali kami terpilih untuk bekerja sama dengan The Peak at Sudirman dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Ajang Fun Walk memberikan kami kesempatan baik untuk lebih mendekatkan diri ke komunitas penghuni apartemen, khususnya The Peak at Sudirman,” kata Marketing Communications Manager MNC Play Oscar Prajnaphalla.

“Pemberian informasi mengenai kehandalan layanan high speed internet dan TV kabel interaktif kami akan lebih diintensifkan, mengingat kebutuhan masyarakat saat ini yang tidak bisa dipisahkan dari internet dan hiburan melalui TV kabel. Untuk lebih memeriahkan kegiatan ini, kami hadirkan Yuka, bintang Indonesian Idol untuk menghibur para peserta Fun Walk,” tambahnya

Selain menghadirkan Yuka dengan menyanyikan tembang-tembang populer, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh berbagai games untuk menghibur peserta.

“Kami gembira bisa didukung oleh MNC Play. Dengan hadirnya layanan MNC Play di apartemen kami, semoga banyak penghuni yang dapat merasakan manfaat dari canggihnya teknologi layanan MNC Play,” terang Tenant Relation Manager The Peak at Sudirman Deiby Siwy.

Sebelumnya, peserta Fun Walk memulai kegiatan dari The Peak at Sudirman menuju Bundaran Hotel Indonesia yang berjarak 1.3 kilometer. Selanjutnya mereka berjalan kembali ke titik awal.

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan untuk lebih meningkatkan hubungan baik antara sesama penghuni apartemen dan juga masyarakat,” kata Sekretaris Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun The Peak at Sudirman Jemmy Chayadi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)