Ini 3 Film Seru Rekomendasi Channel HBO di PLAYBOX! Ada Jurassic World, Bohemian Rhapsody hingga Minions

Minggu, 10 Oktober 2021 - 21:11 WIB
loading...
Ini 3 Film Seru Rekomendasi Channel HBO di PLAYBOX! Ada Jurassic World, Bohemian Rhapsody hingga Minions
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai All in One Android TV Box dengan hiburan terlengkap, PLAYBOX by MNC Play memberi akses ke dunia hiburan tanpa batas untuk meng- upgrade experience para pelanggan.

“PLAYBOX memiliki hiburan yang lengkap. Pelanggan bisa memilih hiburan mana pun sesuka hati, mulai dari ratusan channel, streaming over the top, hingga memainkan android games. Dengan hiburan selengkap itu PLAYBOX akan menjadi pilihan tepat untuk memenuhi alternatif hiburan pelanggan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product & Marketing PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV).



Bagi pelanggan PLAYBOX yang sudah berlangganan HBO pack, seminggu ini akan ada beragam tayangan dan program hiburan seru dari channel TV HBO yang bisa pelanggan tonton.

Film yang pertama adalah Jurassic World. Film yang memiliki genre action-adventure dan unsur-unsur science fiction (Sci-Fi), menceritakan tentang taman rekreasi dinosaurus bernama Taman Jurassic yang terletak di dalam sebuah pulau terpencil.

Di sana, Zach (Nick Robinson) dan Gray Mitchell (Ty Simpkins) mengunjungi bibi mereka, Claire Dearing (Bryce Dallas-Howard), yang bekerja di Taman Jurassic.

Sementara itu, Owen Grady (Chris Pratt), salah satu pekerja Taman Jurassic lainnya memberi tahu Claire akan spesies dinosaurus baru yang dipelihara taman itu bernama Indominus Raptor. Spesies tersebut merupakan spesies predator yang pintar, namun ternyata memiliki sifat yang agresif terutama kepada para manusia.

Suatu hari, Indominus Raptor kabur dari kandangnya dan kekacauan di Taman Jurassic pun dimulai.

Kemudian, bagi para penggemar musik, terutama band legendaris Queen, ada film Bohemian Rhapsody yang menceritakan tentang perjalanan karier band tersebut, terutama vokalis utamanya, Freddie Mercury.

Freddie diperankan oleh aktor Rami Malek yang telah memenangi penghargaan Golden Globe, BAFTA, dan Screen Actors Guild sebagai Aktor Terbaik. Film ini juga memenangi penghargaan Golden Globes ke-75 sebagai Film Drama Terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)