Justin Bieber dan Sofia Richie Romantis di Jepang

Selasa, 16 Agustus 2016 - 03:32 WIB
Justin Bieber dan Sofia Richie Romantis di Jepang
Justin Bieber dan Sofia Richie Romantis di Jepang
A A A
TOKYO - Justin Bieber kerap dihubung-hubungkan dengan wanita cantik, setelah jalinan asmaranya dengan Selena Gomez kandas. Demikian baru-baru ini, pelantun tembang Love Youself itu disebut-sebut berpacaran dengan putri Lionel Richie, Sofia Richie.

Kabar itu semakin santer saat Sofia yang menjadi model ini dilaporkan mengunjungi Tokyo bersama Bieber menghadiri rangkaian Purpose World Tour akhir pekan lalu. Menariknya, mereka menggunakan jet pribadi.

Dilansir Aceshowbiz, selama berada di Tokyo, seorang sumber mengatakan keduanya selalu menghabiskan waktu bersama. Bieber dan Sofia terlihat menikmati perjalanan mereka ke taman di Tokyo.

Dua artis ini terlihat romantis, Bieber tak canggung untuk mengumbar kemesraan di depan umum. Bukan saja di kota di Jepang itu, sebelumnya keduanya pernah tertangkap kamera bergandengan tangan di Laguna Beach, California, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Sofia sendiri disebut-sebut mengagumi sosok Justin Bieber, penyanyi yang mampu mempertahankan eksistensinya di industri music dunia. Meski demikian, Sofia selalu menepis komentar tentang hubungannya dengan penyanyi asal Kanada itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9696 seconds (0.1#10.140)