Pesan Maria Harfanti untuk Miss Indonesia Natasha Mannuela

Selasa, 16 Agustus 2016 - 15:40 WIB
Pesan Maria Harfanti untuk Miss Indonesia Natasha Mannuela
Pesan Maria Harfanti untuk Miss Indonesia Natasha Mannuela
A A A
BEKASI - Miss Indonesia Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi Miss World 2016 yang akan digelar di Amerika Serikat. Natasha, akan berkompitisi bersama ratusan wanita cantik dari berbagai negara.

Wanita asal Bangka Belitung itu pun telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya, meminta nasihat dan sejumlah tips kepada seniornya, Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti.

"Aku sudah minta pendapat sama Kak Fanti (panggilan akrab untuk Maria Harfanti). Kalau ketemu aku suka sharing-sharing," papar Natasha kepada Sindonews di Kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi.

Mengaku telah berbagi cerita dengan Maria Harfati, Natasha pun telah mendapatkan sejumlah tips untuk bekalnya nanti di Miss World. Wanita yang akrab disapa Acha itu disarankan untuk lebih santai dan melakukan yang terbaik dalam kompetisi nanti.

"Ada pesan juga dari Kak Fanti. Beliau bilang lebih untuk nikmatin aja setiap proses, perjalanan, kegiatan di Miss World nanti. Ka Fanti juga nyaranin untuk melakukan yang terbaik, jangan jadiin beban," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)