Ini Kehidupan Luar Biasa Anak John Legend

Rabu, 17 Agustus 2016 - 03:55 WIB
Ini Kehidupan Luar Biasa Anak John Legend
Ini Kehidupan Luar Biasa Anak John Legend
A A A
JAKARTA - Putri kecil pasangan Chrissy Teigen dan John Legend, Luna Simone Stephens kini telah berusia 4 bulan. Untuk untuk memperingati bertambahnya usia anaknya, sang ibu pun mengungkapkannya di media sosial.

“Saya kira sekarang saya senang merayakan ulang tahun setiap bulan. 4 bulan. Nikmati ulang tahun setiap bulan selagi bisa,” tulis Chrissy dalam judul video Luna yang menggemaskan di media sosial.

Luna yang baru menginjak usia empat bulan ini memiliki kehidupan yang luar biasa. Sebelum dia bisa merangkak, berbicara atau berjalan, dia telah melihat dunia dan bertemu banyak selebriti papan atas Hollywood.

Baru-baru ini Chrissy dan John telah mengajak Luna ke Italia dengan perjalanan napak tilas yang romantis. Bayi lucu dan menggemaskan ini juga telah menjadi ‘penggemar’ permainan bisbol saat orangtuanya mendandaninya dengan kostum tim bisbol Los Angeles Dodgers dan membawanya menyaksikan pertandingan hebat melawan tim Colorado Rockies.

Sebelumnya, Luna telah diajak untuk menikmati pertandingan basket NBA. Saat itu Luna begitu beruntung karena bisa menyaksikan pertandingan final NBA antara Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors.

Dilansir E online, selama empat bulan ini, Chrissy dan John telah mengubah Luna menjadi fashionista kecil yang kerap mengenakan pakaian dari merk ternama, seperti Kardashian Kids Collection dan beberapa pakaian dari desainer terkenal. Luna pun kerap menjadi perhatian di mana pun dia berada.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7670 seconds (0.1#10.140)