Khloe Kardashian Ajak Fans Peduli Kesehatan

Kamis, 18 Agustus 2016 - 06:19 WIB
Khloe Kardashian Ajak Fans Peduli Kesehatan
Khloe Kardashian Ajak Fans Peduli Kesehatan
A A A
JAKARTA - Khloe Kardashian memiliki pesan yang serius yang dibagikan kepada seluruh penggemarnya. Dia meminta fans untuk menjaga kesehatan, khususnya kulit.

Dalam posting baru app, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians ini bercerita tentang pengalaman pribadinya saat dia menemukan sesuatu yang berbeda pada kulitnya. Kemudian model cantik ini pun memutuskan untuk pergi ke dokter. Hasilnya, dia mendapat kabar yang tak terduga.

"Saya punya tahi lalat di mana-mana dan beberapa tahun lalu, saya melihat satu tahi lalat tumbuh di bawah payudara saya. Saya langsung browsing dan menemukan bahwa jika tahi lalat tumbuh dan berubah bentuk, Anda harus pergi ke dokter. Jadi saya melakukannya. Mereka mengangkat itu keluar dan membiopsinya,” kata Khloe.

“Ada satu tahi lalat di punggung saya dan itu adalah kanker kulit. Aku mengalami pengangkatan kulit sebesar 8 inci. Itu sangat menyakitkan, namun semua demi keadaan yang labih baik. Sekarang aku sudah melalui ini dan saya ekstra peduli terhadap kulit, tubuh, dan tahi lalat saya,” tambahnya.

Dilansir E online, saat Khloe terus mengambil tindakan pencegahan penyakit dari kulitnya, artis berusia 32 tahun ini pun terus mengajak penggemarnya untuk tetap waspada dan peduli dengan kesehatan tubuh mereka. Saat merasa ragu, dia menyarankan untuk segera periksa ke dokter.

“Saya mengajak Anda untuk memeriksa diri Anda sesering mungkin. Saya tidak punya masalah (penyakit) belakangan ini, tapi saya ingin berbagi pengalaman saya dengan Anda sehingga jika Anda melihat sesuatu yang tidak beres, Anda akan mengambil tindakan dan segera menyembuhkan penyakit Anda,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0302 seconds (0.1#10.140)