Prilly Latuconsina Bangga Atlet Indonesia Raih Medali

Kamis, 18 Agustus 2016 - 18:25 WIB
Prilly Latuconsina Bangga Atlet Indonesia Raih Medali
Prilly Latuconsina Bangga Atlet Indonesia Raih Medali
A A A
JAKARTA - Sukses pasangan Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016 seolah menjadi pelepas dahaga masyarakat Indonesia yang haus akan medali emas Olimpiade. Prilly Latuconsina pun ikut bangga dengan para atlet yang berjuang di Olimpiade 2016.

Ia pun turut senang beberapa atlet yang sudah mempersembahkan medali untuk Indonesia. Ia pun merasa bangga sebagai masyarakat Indonesia atas prestasi yang ditorehkan oleh para Atlet di Olimpiade.

"Bangga banget ya para atlet kita yang udah dapat medali. Aku sebagai rakyat Indonesia bangga dengan atlet yang udah dapat raih penghargaan," ujar Prilly Latuconsina di Jakarta.

Merujuk pada kesuksesan atlet Indonesia, pemain sinetron Ganteng-ganteng Srigala ini juga ingin membanggakan masyarakat Indonesia untuk prestasi yang diperolehnya. Ia pun terus mencoba dalam mengembangkan karirnya agar bisa membawa nama Indonesia ke tingkat Internasional.

"Pengen lah, soalnya aku kan masyarakat Indonesia juga. Jadi Aku ingin punya penghargaan yang bisa dibanggakan," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3483 seconds (0.1#10.140)