Luna Maya dan Ayu Ting-Ting Rilis Luna Habit x Ayu Ting Ting

Kamis, 18 Agustus 2016 - 21:23 WIB
Luna Maya dan Ayu Ting-Ting Rilis Luna Habit x Ayu Ting Ting
Luna Maya dan Ayu Ting-Ting Rilis Luna Habit x Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Sukses berkarier di dunia hiburan, Luna Maya mencoba peruntungan baru dengan terjun ke industri fashion. Hanya saja kali ini dia bekerja sama dengan pedangdut Ayu Ting Ting dengan merilis lini fashion Luna Habit x Ayu Ting Ting.

Luna Habit x Ayu Ting Ting hadir khusus untuk wanita berjiwa muda dan dinamis. Itu tergambar dari desain yang trendi. Koleksi yang dihadirkan pun terdiri dari jumpsuit, t-shirt, cut out dress, shoulder blouse, cargo denim, oversized bomber jaket, dress, halterneck top, crop tank, skinny denim, shoulder knits, dan midi skirt.

"Luna Habit bisa dipakai untuk siapa saja. Jadi ini basic item fashion yang bisa dipakai, mau yang pakai hijab atau nggak," kata Luna saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Dengan tajuk Influsion, setiap koleksi terinspirasi dari percampuran Asia dan Latin. Hal tersebut terlihat dari setiap desain koleksi dan warna yang digunakan, seperti warna bumi, yakni hitam, cokelat, putih, dan biru.

"Warnanya alami, bumi banget. Touch of warm and cool. The warmth of Latin and the cool of Asia. Warna ini cocok, sesuai banget untuk kulit Asia. Jadi koleksi aku sama Ayu ini beda banget. Siluetnya lebih ke tahun 1960-an," terang Luna.

Menariknya, bahan yang digunakan pun tak sembarangan. Demi kenyamanan, Luna dan Ayu memilih bahan dengan kualitas tinggi. "Aku tuh nggak bisa sembarangan soal memilih bahan. Bahan-bahan yang digunakan itu, seperti katun, denim, chambray, kanvas, fujet, crepe dan scuba," bebernya.

Untuk lina fashionnya ini, harganya mulai Rp219.000 hingga Rp449.000. Nah, Luna Habit x Ayu Ting Ting ini bisa didapat secara online, lewat www.lunahabit.com.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6387 seconds (0.1#10.140)