Mayangsari Kangen Kembali ke Dunia Tarik Suara

Minggu, 21 Agustus 2016 - 04:30 WIB
Mayangsari Kangen Kembali ke Dunia Tarik Suara
Mayangsari Kangen Kembali ke Dunia Tarik Suara
A A A
JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi senior Mayangsari mengaku rindu kembali ke dunia tarik suara. Namun, hadirnya talenta muda membuat Mayangsari sadar bahwa kini persaingan bernyanyi semakin ketat.

"Pasti (kangen). Tapi memang sudahlah ya. Yang muda banyak yang lebih bagus-bagus. Intinya saya tahu diri kalau saya sudah tua," papar Mayangsari saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (19/8/2016).

Single yang sempat dirilis Mayang pada tahun 2014 lalu, Hanya Untukmu, pun diakuinya tidak laku seperti dahulu. "Dulu kan saya harus promo kemana-mana, tapi sekarang memang pas ada waktu ya saya promo," kata dia.

Oleh karena itu, untuk mengisi waktu luangnya, penyanyi berusia 44 tahun ini lebih memilih untuk mengurus suami dan anak. Sementara untuk masa depan sang anak, Mayangsari mengaku tak akan memaksa buah hatinya itu untuk mengikuti jejaknya.

"Ya nyanyi mengalir ya. Kalau memang dia mau nyanyi atau dancing terserah. Saya sih sekarang konsennya anak ke sekolah dulu," pungkas istri Bambang Trihatmodjo itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8253 seconds (0.1#10.140)