Padukan Burger dengan Burrito, Burger King Hadirkan Menu Whopperrito

Senin, 22 Agustus 2016 - 17:22 WIB
Padukan Burger dengan Burrito, Burger King Hadirkan Menu Whopperrito
Padukan Burger dengan Burrito, Burger King Hadirkan Menu Whopperrito
A A A
JAKARTA - Tren kombinasi antara dua macam makanan seperti croissant-donut atau cronut kemudian sushi-burger dan yang lainnya nampaknya kini semakin menjadi tantangan tersendiri bagi para pengusaha restoran. Pekan ini giliran restoran cepat saji Burger King yang menghadirkan menu baru yakni perpaduan burger dan burrito.

Menu baru yang diberi nama Whopperito ini adalah perpaduan makanan ala Tex-Mex dengan menu burger andalan Burger King yang memadukan potongan daging sapi yang dibumbui dengan tomat, bawang, daun selada, dan acar kemudian dibungkus dengan roti tortilla.

Meski terlihat begitu mengagumkan dan lezat, namun kehadiran acar dalam sajian burrito merupakan salah satu hal yang tidak lazim ditemui. “Saya menyukainya,” kata salah satu penyicip. Penyicip kebetulan adalah penggemar burger dan burrito namun tidak pernah membayangkan jika keduanya bersatu dapat menhasilkan rasa selezat itu.

“Saya menyukai burger dari Burger King. Ini konsep yang aneh tapi aku menyukainya. Saya suka ini dibungkus. Unik dan mudah digenggam,” kata penyicip lainnya.

Daging sapi di dalam Whopperito terasa sedikit lebih pedas tapi tidak akan membuat Anda berkeringat. Rasanya mirip dengan camilan taco namun masih terasa segar. Kelezatan utama burger-burrito ini terletak pada sausnya. Burger King membuat sendiri krim queso yang unik dan jelas dapat mengalahkan keju Amerika yang selalu ditemukan pada menu burger mereka.

“Saya suka sausnya. Saus apakah ini?!” ujar salah satu penyicip yang terkejut ketika menikmati Whopperito. Banyak penggemar Burger King lainnya yang menyukai saus queso dan ingin Burger King selalu menyediakan saus ini untuk pesana burger mereka yang lainnya.

Dilansir Foxnews, satu porsi Whopperito ini dibanderol dengan harga USD 2,99 yang tentu jauh lebih terjangkau daripada burrito yang biasanya dijual dengan harga antara USD 7 sampai USD 10 diluar keripik dan saus guacamolenya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)