Ultah RCTI ke-27, Host Dahsyat Jual Barang Seharga Rp27 Ribu

Selasa, 23 Agustus 2016 - 09:56 WIB
Ultah RCTI ke-27, Host Dahsyat Jual Barang Seharga Rp27 Ribu
Ultah RCTI ke-27, Host Dahsyat Jual Barang Seharga Rp27 Ribu
A A A
JAKARTA - Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) RCTI ke 27, pembawa acara program musik Dahsyat, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Felicya Angelista menggelar bazar. Menariknya, mereka menjual sejumlah barang pribadi dengan harga yang murah, yakni Rp27 ribu.

"Siapa yang mau barang-barang artis 27 ribu rupiah? Ayo yang di Kebun Jeruk semua datang ke RCTI," papar Raffi Ahmad yang dikutip dari Dahsyat, Selasa (23/8/2016).

Dalam kesempatan ini, suami dari Nagita Slavina itu menjual jas, vest batik, kemeja, sepatu, kaus dan celana jeans. Feli, menjual boneka, dress dan tas. Denny Cagur menjual kaus, kemeja, jersey, jaket, batik, sweater dan celana. Sementara Ayu Dewi menjual sepatu, tas hingga dress.

"Masing-masing orang dikasih kesempatan untuk milih barang selama 27 orang. Karena banyak banget, jadi satu orang satu barang," kata Denny Cagur.

"Sepatu pantofel saya beli pas nge-MC ulang tahun RCTI pertama. Harganya jutaan nih tapi dijual cuma 27000," pungkas Raffi.

Dengan tajuk Anniversary Celebration, puncak perayaan HUT RCTI ke 27 akan menampilkan drama musikal dari sinetron Anak Jalanan. Hadir pula pertunjukkan spektakuler dengan menghadirkan puluhan musisi dan artis ternama Tanah Air.

Mereka adalah Agnez Mo, Noah, Nidji, Rossa, Bunga Citra Lestarai, Dewa Reunion, Judika, Once, Ari Lasso, Armada. Seta Ayu Ting Ting, Julia Perez, JKT48 , GAC, Rizky Febian, Kunto Aji, Cakra Khan, Jebe Petty, Virzha, Gloria Jessica dan Mario G Klau.

Di pandu dengan Robby Purba, Raffi Ahmad, Daniel Mananta, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Cut Meyriska, perayaan ini akan digelar di MNC Studios, Selasa (23/8/2016) pukul 20.00 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6091 seconds (0.1#10.140)