Ikut Miss World, Miss Indonesia Belajar Make Up Sendiri

Selasa, 23 Agustus 2016 - 13:22 WIB
Ikut Miss World, Miss Indonesia Belajar Make Up Sendiri
Ikut Miss World, Miss Indonesia Belajar Make Up Sendiri
A A A
JAKARTA - Kecantikan merupakan salah satu aspek yang memberikan pengaruh besar dalam penilaian di ajang Miss World yang bakal digelar di Amerika Serikat. Sadar akan hal tersebut, Miss Indonesia Natasha Mannuela rutin mengikuti kelas make up dan hair do.

Diakui wanita yang akrab disapa Acha itu, kelas make up memberikannya banyak manfaat. Tak lupa, nantinya beragam tips yang sudah diberikan para make up artis pun akan dipraktikan dalam karantina Miss World 2016.

"Kelas make up dan hair do sangat bermanfaat, karena saya banyak belajar hal baru. Saya mendapat saran dari make up artist untuk nanti di Miss World merias bagian mata dengan smoky eyes agar matanya terlihat lebih besar dan tajam. Untuk hair do, saya masih tahu basicnya. Bagian up do masih harus belajar lagi," papar Acha.

Untuk menambah bekalnya, Acha tak lupa juga belajar dengan melihat tutorial merias wajah dan menata rambut di situs berbagi video, YouTube. Meski mengaku sempat kesulitan, namun diakui Acha dirinya akan terus belajar merias diri.

"Kebetulan saya adalah anak paling kecil jadi bisa dibilang agak cuek dengan penampilan. Saat kuliah pun hanya menggunakan bedak dan alis. Ketika karantina Miss Indonesia kemarin juga kesulitan, saya banyak belajar dengan teman-teman finalis. Sekarang mau tidak mau harus berusaha belajar sendiri," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7766 seconds (0.1#10.140)