Unik! Keripik Kentang Kok Rasa Jeruk

Rabu, 24 Agustus 2016 - 02:07 WIB
Unik! Keripik Kentang...
Unik! Keripik Kentang Kok Rasa Jeruk
A A A
JEPANG - Keripik dari bahan kentang, ubi atau pisang mungkin sudah tidak asing lagi. Demikian dengan rasanya yang asin atau gurih. Akan tetapi di Jepang, ada makanan ringan keripik dengan rasa jeruk. Adalah Koikeya, perusahaan pembuat makanan ringan di Jepang yang sukses menghadirkan keripik kentang dengan varian unik ini.

Sebelumnya, Koikeya juga berhasil membuat keripik kentang rasa yang menarik, mulai rasa roti bakar, susu, bahkan rasa apel. Akan tetapi pada musim panas ini, Koikeya merilis keripik kentang rasa jeruk mandarin.

Keripik dalam kemasan ini sudah mulai dijual sejak Rabu, 17 Agustus lalu secara eksklusif di waralaba milik Seven & I Holdings, seperti 7-Eleven dan Ito Yokado di seluruh Jepang.

Dilansir Rocketnews, pada gigitan pertama, Anda akan merasakan sensasi rasa asam. Namun kemudian, keripik kentang ini memberikan aftertaste yang berubah seolah seperti Anda sedang menikmati jeruk mandarin yang menyegarkan.

Sebenarnya Koikeya sudah pernah menghadirkan keripik kentang dengan rasa jeruk, namun kini sedikit berbeda. Keripik kentang rasa jeruk mandarin edisi 2016 ini hadir dengan rasa jeruk mandarin yang lebih terasa.

Tentu saja tidak ada yang menyangka jika kerenyahan keripik kentang yang biasanya bercita rasa asin, kini hadir dengan rasa asam, manis, dan menyegarkan. Nah, bagi Anda yang penasaran dan tengah berada di Negeri Sakura, pastikan untuk pergi ke 7-Eleven terdekat dan menikmati keripik kentang unik yang satu ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)