Lipsync, Justin Bieber Tuai Komentar Negatif

Selasa, 23 Agustus 2016 - 20:18 WIB
Lipsync, Justin Bieber Tuai Komentar Negatif
Lipsync, Justin Bieber Tuai Komentar Negatif
A A A
JAKARTA - Potongan bait lagu bergenre reggae yang belum pernah dirilis Justin Bieber telah hadir secara online. Kabarnya lagu ini telah dinyanyikan pelantun Love Yourself itu saat dia datang ke klub malam di London, Inggris usai penampilannya di V Festival akhir pekan lalu.

Penggemar Bieber sempat merekam idolanya yang tengah menyanyikan lagu yang masih belum diketahui judulnya itu dan memposting video tersebut di Twitter dengan judul ‘LAGU BARU – Justin’. Meski masih belum jelas kapan lagu itu dibuat, tapi beberapa fans berspekulasi tembang itu direkam untuk album terbaru Justin, Purpose.

Nah yang menarik, selama tampil di V Festival, Hylands Park, Chelmsford, Justin melakukan lipsync yang buruk. Hal ini menuai komentar negatif dari penonton. “Mencintai V Festival, tapi Justin Bieber adalah pemain terburuk yang pernah saya lihat. Malas dan mengecewakan,” kata seorang sumber.

Selain itu, penonton lainnya menuliskan, “Patah hati! Aku cinta cinta cinta Justin Bieber, tapi malam ini di V (Festival) dia tidak keren”.

“Saya pikir V Festival lupa untuk mengaktifkan microphone Justin Bieber pada malam ini,” ungkap penonton lainnya.

Dan salah satu penonton mengaku merasa rugi dan kecewa. Dia menulis, “Justin Bieber hanya lipsync di V Fest. Aku tidak membayar 80 Pound Sterling untuk tiket hanya untuk mendengarkan CD nya dan melihat dia berjalan di sekitar panggung,”.

Dilansir Aceshowbiz, meski mendapatkan berbagai komentar negatif, mantan kekasih Selena Gomez itu tetap berterima kasih kepada penggemarnya dengan mengunggah foto saat konser di akun Twitter pribadinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6862 seconds (0.1#10.140)
pixels