Sebelum ke Miss World, Natasha Manuela Jalani Ritual Kecantikan

Rabu, 24 Agustus 2016 - 12:21 WIB
Sebelum ke Miss World,...
Sebelum ke Miss World, Natasha Manuela Jalani Ritual Kecantikan
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dan menarik merupakan suatu keharusan bagi setiap wanita. Rupanya hal tersebut juga berlaku bagi Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela. Natasha mengaku, agar selalu terlihat cantik tidaklah sulit.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Acha ini cukup melakukan sejumlah perawatan. Menariknya, perawatan yang dipilih Acha pun tergolong sederhana. "Perawatan kecantikan yang saya lakukan sesuai kebutuhan. Saya rutin menggunakan pelembap dan vitamin-vitamin," papar Acha kepada Sindonews.

Mengaku jarang memiliki waktu untuk ke salon, mahasiswi Universitas Prasetiya Mulya ini pun menyiasatinya dengan melakukan perawatan kecantikan di rumah. Bagi Acha, cara ini bisa menghemat waktunya lebih banyak.

"Saya jarang pergi ke salon kecantikan, lebih sering memanggil orang ke rumah. Apalagi sekarang ada go glam dan go massage yang praktis, sehingga waktunya tidak terbuang sia-sia dan bisa sambil melakukan aktivitas lainnya," kata dia.

Untuk mengimbanginya, wanita asal Bangka Belitung itu pun memilih untuk berolahraga dan beristirahat. Sementara, untuk lulur, Acha melakukannya dalam waktu tertentu saja.

"Biasanya saya luluran dan pijat, tetapi tidak rutin, kalau sudah merasa butuh dan waktunya sempat. Kalau wajah mulai terlihat kusam baru sempatkan pergi ke salon. Jadi, sesuai kebutuhan saja," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)