SNSD Cemburu dengan Seohyun!

Kamis, 25 Agustus 2016 - 13:18 WIB
SNSD Cemburu dengan Seohyun!
SNSD Cemburu dengan Seohyun!
A A A
SEOUL - Bermain dalam drama Scarlet Heart : Ryeo, membuat anggota SNSD iri dengan Seohyun. Hal ini lantaran anggota termuda di SNSD ini beradu akting dengan banyak aktor yang berwajah tampan.

Ia pun mengungkapkan bahwa para anggota SNSD cemburu dengannya. Apalagi, ketika Seohyun memberikan informasi mengenai keikutsertaannya dalam berakting di Scarlet Heart : Ryeo.

"Para member SNSD sangat iri ketika mereka mendengar aku akan berakting di drama ini. Mungkin karena ada banyak aktor keren," ujar Seohyun seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, Ia juga memuji akting Nam Joo Hyuk. Sebab, Seohyun selalu dibantu oleh Joo Hyuk ketika berakting di drama tersebut.

“Karena aku adalah junior Nam Joo Hyuk dalam berakting, ia sangat membantuku. Ia memiliki sikap yang sangat baik di lokasi syuting," katanya.

Sementara itu, Scarlet Heart : Ryeo adalah drama tentang seorang gadis dari abad 21 yang berpindah ke Dinasti Goryeo. Serta terlibat di antara pertarungan para pangeran.

Drama ini dimainkan oleh beberapa selebritas ternama di Korea Selatan. Seperti IU, Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, dan Baekhyun EXO. Drama ini akan tayang pada episode pertama yang dijadwalkan akan tayang pada 29 Agustus mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8884 seconds (0.1#10.140)