Ini Rahasia Kecantikan Kulit Kate Middleton

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 22:31 WIB
Ini Rahasia Kecantikan Kulit Kate Middleton
Ini Rahasia Kecantikan Kulit Kate Middleton
A A A
LONDON - Dalam setiap kesempatan Kate Middleton selalu tampil cantik dan menarik. Dengan gayanya yang high class, elegan dan kulit yang sehat membuat ibu dua anak itu selalu menjadi sorotan dunia dan inspirasi banyak wanita.

Istri Pangeran William itu pun punya rahasia untuk selalu tampil cantik. Salah satunya berkat minyak organik yang digunakan. Dilansir People, baru-baru ini ahli kecantikan Leila Alam mengatakan Kate menggunakan minyak organik dalam penampilannya.

Leila menjelaskan, minyak organik tersebut terbuat dari bahan alami, yakni campuran 14 tanaman yang kaya akan antioksidan dan omega. Kandungan tersebut diklaim mampu mengatasi inflamasi, kemerahan, dan penuaan kulit.

Menurut Leila, seiring bertambahnya usia, Kate membutuhkan perawatan yang tepat dan sesuai dengan yang dibutuhkannya. Cara ini pun dipercaya bisa membuat kulit menjadi mulus, sehat, dan menunda penuaan.

"Kate memiliki kulit yang bagus, tetapi semakin menua dia akan membutuhkan banyak produk perawatan. Ditambah memiliki anak akan membuat kulit semakin sensitif," bebernya.

Menariknya, minyak organik ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp700.000. Tentu ini harga yang murah bagi seorang Duchess of Cambrige.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8763 seconds (0.1#10.140)