Hindari Polusi, Ini yang Dilakukan Prisia Nasution

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 18:10 WIB
Hindari Polusi, Ini yang Dilakukan Prisia Nasution
Hindari Polusi, Ini yang Dilakukan Prisia Nasution
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Prisia Nasution semakin sadar akan meningkatnya polusi udara di Jakarta. Untuk menghidarinya, dia pun memilih untuk lebih sering bepergian ke luar kota. Tujuannya mencari udara segar dan beristirahat dari kesibukannya di ibu kota.

"Makanya setiap akhir pekan atau libur saya pasti keluar dari kota besar untuk mendapatkan udara segar. Jadi, sambil liburan juga, sambil kenalan dengan warga sekitar," kata Prisia di Grand Indonesia, Jakarta.

Prisia yang juga berprofesi sebagai aktivis lingkungan hidup ini mengatakan untuk mendapatkan udara segar seperti sekarang ini, dia memilih untuk mengunjungi perdesaan. Menurutnya, kegiatan yang rutin dilakukan itu menyimpan banyak manfaat. Salah satunya untuk kesehatan tubuh.

"Ada pengetahuan baru, jadi semakin banyak yang bisa diambil dari perjalanan ke luar kota besar dan makanya aku pilih ke perdesaan. Di sana udaranya masih sangat bagus dibandingkan kota besar. Cari daerah yang paling dekat saja, seperti Lido. Ada satu daerah namanya Kampung Ciwalu, daerah hulu Sungai Cisadane, kalau weekend ke sana saja," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5513 seconds (0.1#10.140)