Tampil di MTV VMA, Anak Beyonce Pakai Baju Desainer Indonesia

Senin, 29 Agustus 2016 - 22:06 WIB
Tampil di MTV VMA, Anak Beyonce Pakai Baju Desainer Indonesia
Tampil di MTV VMA, Anak Beyonce Pakai Baju Desainer Indonesia
A A A
JAKARTA - Anak perempuan Beyonce- Blue Ivy terlihat mencolok saat menghadiri MTV VMA 2016 yang berlangsung di Madison Square Garden, New York, Minggu (28/8) waktu setempat. Ibu anak ini tampak serasi saat melintasi Red Carpet. Mereka menggunakan gaun yang sangat indah, layaknya ratu dan putri kerajaan.

Nah, ternyata gaun yang dikenakan Blue Ivy ini merupakan rancangan Winnie desainer asal Indonesia dari Mischka Aoki. Seperti diketahui, Mischka Aoki memang banyak mendesain baju untuk artis Hollywood, seperti Suri Cruise, Harper Beckham, anak-anak dari keluarga Kardashian, anak-anak dari Sarah Jessica Parker, Jessica Alba dan lainnya.

Gaun Mischka Aoki juga biasa digunakan anak anak artis Indonesia, seperti Dian Sastro, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Annisa Pohan Yudhoyono, Donna Agnesia, Adinda Bakrie, Nia Ramadhani Bakrie dan beebrapa anak artis lainnya.

Brand Mischka Aoki ini bise ditemukan di department store ternama di dunia, termasuk Harrods London, Bergdof Goodman, Harvey Nichols, Saks Fifth Avenue, dan Tsum di Rusia.
Menurut Winnie busana rancangannya yang diminta Beyonce untuk anaknya itu memang terlihat unik dan tentu saja terlihat glamor. Busana yang dikenakan Blue Ivy itu pun dibandrol USD10,950.

“Saya rasa salah satu keunggulan kita adalah kita memiliki produk yang sangat unik, stand out and luxurious. Ini adalah factor-faktor yang menarik orang orang yang sangat menghargai kesulitan dari pengerjaan haute couture dresses dan intricate details yang kita terapkan disetiap design kita dan untuk mereka yang mau terlihat berbeda dan glamourous,” kata Winnie melalui rilis yang dikirim ke Sindonews.

Selama ini Mischka Aoki memang menawarkan sesuatu yang unik dan original, rancangan yang tidak dapat ditemukan di brand lainnya. Tak heran jika banyak selebriti Indonesia dan dunia memintanya untuk merancang busana yang mereka inginkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)