Ini Bahan Makanan Yang Wajib Bagi Alya Rohali

Rabu, 31 Agustus 2016 - 01:27 WIB
Ini Bahan Makanan Yang Wajib Bagi Alya Rohali
Ini Bahan Makanan Yang Wajib Bagi Alya Rohali
A A A
JAKARTA - Selain menjadi pembawa acara dan main sinetron, Alya Rohali kerap disibukkan dengan mengurus keluarga, terutama dalam hal menyiapkan makanan. Untuk urusan yang satu ini pemain film Di Balik 98 ini menjadi ahlinya.

Berbagai olahan kerap silih berganti setiap hari di meja makan, tetapi ada satu hal yang selalu tidak bisa hilang, yakni kecap. Maklum, anak-anak dan suaminya tidak bisa makan kalau tidak ada kecap.

"Kita semua sekeluarga itu penggemar kecap. Kayak untuk nasi goreng sebagai pelengkapnya. Apalagi suami saya itu orang Jawa, jadi kalau makanan harus pakai kecap. Makanya kecap itu selalu ada di dapur," kata Alya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

"Kalau di rumah kecap itu selalu ada di list belanja bulanan, jadi enggak penah kehabisan, tiap bulan selalu masuk list. Kalau menu favorit di rumah itu ya nasi goreng. Paling sering ada di rumah," tambahnya.

Soal makanan, Alya sekeluarga memang memiliki lidah yang 'Indonesia banget'. Jika bepergian ke luar negeri pun, di mana sulit mendapatkan hidangan khas Nusantara, mereka pun menyiasatinya dengan selalu membawa kecap.

"Keluarga saya itu memang Indonesia banget lidahnya, apalagi suami saya. Tapi kalau memang sedang pergi atau liburan luar negeri ya kita bisa aja beradaptasi. Nggak ribet, yang simple aja," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)