Joshua Suherman Siap Nikahi Pamela Bowie

Rabu, 31 Agustus 2016 - 03:22 WIB
Joshua Suherman Siap Nikahi Pamela Bowie
Joshua Suherman Siap Nikahi Pamela Bowie
A A A
JAKARTA - Joshua Suherman telah mendapat lampu hijau untuk menikah. Mantan Penyanyi cilik ini sudah mendapat restu dari kedua orangtuanya untuk mempersunting Pamela Bowie. Kedua keluarga sudah terbuka dengan kisah asmara mereka.

" Ya kalau enggak dikasih lampu hijau ya saya enggak mungkin pacarin dia. Jadi sebelum pacaran, saya harus sudah yakin orangtua saya dan orangtua dia setuju. Kalau pacaran pasti mikirinya serius. Intinya kalau sudah pacaran pasti berfikirnya sudah serius," kata Joshua di Jakarta.

Mantan penyanyi cilik ini berani membicarakan masalah pernikahan karena dia merasakan nyaman saat bersama dengan wanita yang dicintainya itu. Joshua juga telah mengenal lama Pamela, jauh sebelum menjadi aktris.

"Ya nyamanlah. Kalau enggak nyaman engga saya enggak bakal terusin juga," ujarnya.

Kenyamanan yang dirasakan Joshua ini karena gaya berpacarannya yang toleransi dengan pekerjaan masing-masing sebagai artis. Untuk bisa bertemu, mereka mengaturnya sebaik mungkin di sela-sela padatnya jadwal syuting.

" Ya kalau lagi enggak sibuk, pokoknya sesimple mungkin, pasti diusahain ketemu. Biasanya kita makan dan nonton, standar sih karena memang kita itu suka makan dan jalan-jalan," bebernya.

Namun, Joshua belum bisa mengungkap waktu untuk menikah. Sambil waktu berjalan, mereka terus mematangkan rencana pada hubungan yang lebih serius tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5006 seconds (0.1#10.140)