Natasha Wilona Bersaing dengan Chelsea Islan

Rabu, 31 Agustus 2016 - 16:06 WIB
Natasha Wilona Bersaing dengan Chelsea Islan
Natasha Wilona Bersaing dengan Chelsea Islan
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona akan bersaing ketat untuk menjadi artis favorit wanita di ajang bergengsi Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016. Pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI ini mendapat lawan berat.

Pada ajang penghargaan untuk industri televisi Indonesia ini, dia akan bersaing dengan Chelsea Islan. Juga bersaing dengan 3 artis lainnya yakni, Amanda Manopo Meriam Bellina, dan Prilie Latuconsina.

Tentu saja tidak mudah. Nama-nama yang masuk nominasi ini adalah artis wanita yang memiliki prestasi membanggakan. Natasha sendiri menjadi artis yang tengah naik daun. Aktingnya di sintron Anak Jalanan mendapat sambutan hangat masyarakat. Dia juga sukses membintangi sejumlah film, di antaranya Summer Breeze (2008), Relationshit (2015), dan Rumah Pasung (2016).

Sementara, lawan-lawannya pun demikian. Chelsea Islan misalnya, dia menjadi artis serba bisa. Kariernya langsung melejit berkat film Refrain sebagai Annalise. Chelsea juga tampil dalam video klip Noah berjudul "Tak Lagi Sama". Film selanjutnya pun sukses, seperti Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, dan Di Balik 98.

Artis senior Meriam Bellina pun masih bertaji. Dia masih sanggung bersaing dengan artis muda berbakat. Namanya masuk nominasi ini pun bukan tanpa alasan. Karakter antagonis yang kerap dimainkannya selalu membuat orang geregetan.

PGA 2016 akan disiarkan langsung RCTI pada 14 Oktober 2015 mendatang, pukul 21.00 WIB. Tahun ini, ada 23 nominasi penerima piala PGA. Dari angka itu, 15 di antaranya adalah kategori pertelevisian nasional. Sisanya ditujukan kepada pelaku industri hiburan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)