Dude Harlino Prihatin Narkoba Menimpa Artis Indonesia

Rabu, 31 Agustus 2016 - 17:04 WIB
Dude Harlino Prihatin Narkoba Menimpa Artis Indonesia
Dude Harlino Prihatin Narkoba Menimpa Artis Indonesia
A A A
JAKARTA - Kasus narkoba yang belakangan kembali marak menimpa artis Indonesia, membuat Dude Harlino prihatin. Setelah Imam S Arifin, kini menimpa Reza Artemevia yang dinyatakan positif narkoba.

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini pun berharap apa yang menimpa Reza Artemevia terkait barang haram itu menjadi artis yang terakhir. Dia ingin tidak ada lagi artis yang terlibat narkoba.

Dude menilai kasus narkoba yang menimpa para artis ini bisa menjadi pelajaran bagi generasi muda, khususnya di kalangan industri hiburan. "Ya sedih, prihatin, kok iya ada lagi. Kok bisa seperti ini. Mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran dan jadi yang terakhir," kata Dude kepada Sindonews di Jakarta, Rabu (31/8/2016).

Dude sadar, sebagai public figure, dia dan pekerja hiburan lainnya mendapat sorotan masyarakat. Artinya apa yang dilakukan bisa mempengaruhi masyarakat luas, di mana artis itu tidak lepas dari para penggemar dan fans akan mengikuti apa yang dilakukan sang idola. Untuk itu, Dude berharap artis bisa mencontoh hal positif.

Menurutnya kesalahan dalam bergaul menjadi salah satu sebab artis terkena narkoba.
"Salah pergaulan dan salah pilih teman juga membuat mereka terkena narkoba," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3557 seconds (0.1#10.140)