Pascamenikah, Dimas Aditya Inginkan Peran Menantang

Sabtu, 03 September 2016 - 05:23 WIB
Pascamenikah, Dimas Aditya Inginkan Peran Menantang
Pascamenikah, Dimas Aditya Inginkan Peran Menantang
A A A
JAKARTA - Pascamenikah dengan aktris cantik Tika Bravani, aktor tampan Dimas Aditnya ingin mendapat kesempatan mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan memainkan banyak karakter dalam layar lebar.

"Setelah menikah ini ya kalau bisa dapet peran yang baru, karakter yang baru, biar jadi tantangan aja," kata Dimas saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Meski telah berkeluarga, Dimas mengaku tidak masalah jika harus beradu peran dengan lawan jenis dalam karakter berbeda. Sebagai pekerja seni, Dimas merasa apapun karakter yang lakoninya itu merupakan bagian dari pekerjaan yang harus dijalani secara profesional.

Demikian dengan istrinya, dia tidak membatasi pekerjaannya di depan layar dengan memerankan orang lain. Artinya mereka bebas untuk bisa langsung bekerja. "Sebenarnya adu peran sama siapa saja itu kan sudah resiko pekerjaan. Sama siapa saja kita kerja, ya harus professional," ujar dia.

Sampai saat ini, Dimas yang baru saja menyelesaikan film Me vs Mami mengaku sudah mendapat beberapa tawaran, tetapi masih banyak yang belum direalisasikan. Dia juga ingin ada film lain yang terus membuat aktingnya semakin terasah lewat film berbeda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)
pixels