Alya Rohali Ingin Anak-anaknya Bisa Memasak

Sabtu, 03 September 2016 - 11:24 WIB
Alya Rohali Ingin Anak-anaknya...
Alya Rohali Ingin Anak-anaknya Bisa Memasak
A A A
JAKARTA - Sebagi artis yang terus disibukkan dengan berbagai aktivitas di dunia entertainment, Alya Rohali tetap menjalankan perannya istri dan ibu. Di waktu senggang, dia kerap memasak dan menyajikan makanan untuk keluarga tercinta.

"Lagi seneng sih masak, nyoba berbagai resep karena semakin ke sini kan tidak bisa sering-sering masak. Jadi kalau waktu luang saja," kata Alya di Jakarta belum lama ini.

Menurutnya masak yang dilakukan di rumah ini tidak semata untuk memenuhi kebutuhan keluarga saja, tetapi memberi contoh kepada anak-anak perempuannya untuk bisa mamasak. Memang saat ini ketika perempuan sudah bekerja, tidak jarang mereka lupa akan pekerjaannya di dapur.

Untuk itu, Alya kerap mengajak ketiga anaknya untuk memasak. Namun, anak pertamanya, Adjani yang menurutnya lebih suka dengan memasak dan sering kali bereksperimen di dapur. Mulai menumis, membuat nasi goreng, hingga membuat kue.

"Adjani yang lebih pinter masak. Dia itu seneng ke dapur, bereksperimen, masak kue kue, yang kecil-kecil. Kalau lagi pergi juga seneng lihat-lihat, icip-icip," ungkap Alya dengan senyum.

"Kalau di rumah, dia suka tumis sayur sendiri, terus bikin nasi goring. Tetapi secara keseluruhan, dia suka bikin kue sih. Ibu sama nenek saya kan jago masak, jadi disalurkan aja," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)