Fans Histeris Sambut iKON di Bandara Soekarno-Hatta

Jum'at, 02 September 2016 - 21:58 WIB
Fans Histeris Sambut iKON di Bandara Soekarno-Hatta
Fans Histeris Sambut iKON di Bandara Soekarno-Hatta
A A A
JAKARTA - Ratusan iKONIC, sebutan fans iKON berteriak histeris begitu melihat tujuh personel boy band asal Korea Selatan (Korsel) menginjakkan kakinya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (2/9/2016) malam.

Bobby, Kim Jinhwan, B.I, Koo Junhoe, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk, Yunhyeong terlihat kelelahan, setelah sebelumnya terbang dari Jepang dengan menempuh perjalanan udara sekitar 7 jam. Akan tetapi boy band asuhan YG Entertainment ini terlihat ramah melihat fans yang sudah sabar menunggu mereka ini.

Begitu keluar dari bandara, mereka langsung disambut para iKONIC yang sudah tak sabar bertemu para idolanya itu. Sayang, mereka tidak bisa berlama-lama menyapa penggemar. Mereka pun segera berangkat ke hotel untuk istirahat dan mempersiapkan untuk konser Phonograph pada tur iKONCERT 2016 Showtime pada Sabtu (3/9/2016) di ICE, BSD City, Tangerang.

Konser yang akan dimulai pukul 18.00 WIB ini menjadi penampilan pertama iKON di Indonesia. Tentu saja mereka akan menampilkan sesuatu yang berbeda untuk memanjakan ribuan penggemarnya.

Sementara pada konser di Indonesia, Mecimapro telah mempersiapkan tiket yang dibagi dalam empat kelas, yakni kelas Pink dan Blue yang dijual dengan harga Rp1,8 juta.

Adapun kelas Green dihargai Rp900 ribu dan Gold dibanderol Rp1,5 juta. Untuk kelas Gold ditawarkan dalam jumlah terbatas karena kelas untuk penonton yang duduk.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3865 seconds (0.1#10.140)