Ini 10 Wanita Tercantik di Dunia

Sabtu, 03 September 2016 - 20:14 WIB
Ini 10 Wanita Tercantik di Dunia
Ini 10 Wanita Tercantik di Dunia
A A A
LOS ANGELES - Memiliki wajah cantik menjadi anugerah yang paling beruntung bagi wanita. Wajah cantik pun selalu menjadi tipe idaman pria untuk menjadi pendamping hidup.

Keindahaan wajah yang cantik memang menjadi poin penting dalam menarik pria. Seorang filsafat Yunani Julian De Silva membuat daftar kategori wanita tercantik. Penilaian merujuk pada bentuk wajah yang menurutnya sempurna dengan struktur tulang dan rahang, di mana perempuan berwajah simetri menjadi ideal.

Mengutip Goodhousekeeping, dalam penelitiannya , dia menemukan sepeluh wanita tercantik di dunia. Untuk peringkat tiga besar, wanita tercantik di dunia ditahbiskan pada Amber Heard, Kim Kadarshian, dan Kate Moss. Ketiganya dinilai memiliki struktur wajah sempurna.

Di peringkat empat dan kelima diisi oleh Emily Ratajkowski dan Kendal Jenner. Lalu ada wajah Helen Mirren yang berada di peringkat enam, serta Scarlett Johannson di posisi tujuh.

Sedangkan di peringkat delapan ditempati wajah Selena Gomez, disusul kemudian Marlyn Monroe dan Jennifer Lawrence berada diperingkat 10.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)