iKON Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia

Sabtu, 03 September 2016 - 19:40 WIB
iKON Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia
iKON Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia
A A A
TANGERANG - Ribuan penggemar iKON berteriak histeris saat 7 penyanyi asal Korea Selatan ini naik panggung dalam perhelatan iKONCERT 2016 Showtime in Jakarta di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (3/9/2016).

Tujuh anggota iKON, Bobby, Kim Jinhwan, B.I, Koo Junhoe, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk, Yunhyeong langsung mengguncangkan panggung. Boy band asuhan YG Entertainment ini kompak mengenakan baju merah.

Pada pembukaan, mereka langsung menghentak lewat lagu Rhytm Ta, disusul kemudian Dumb &Dumber, dan Sinosijak yang dilantunkan dengan nuansa rock. Para iKONIC pun tak henti-hentinya berteriak dan memberi tepuk tangan. Di antara mereka juga mengabadikan momen tersebut melalui ponsel pintar mereka.

Usai 3 lagu, mereka pun menyapa penggemarnya di Indonesia. Salah satunya Chunwoo yang menyapa fans dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Bagus, kami senang ada disini," kata Chunwoo dengan terbata-bata.

Akan tetapi ribuan penonton tidak peduli dengan perkataan Chunwoo yang terbata itu, mereka lebih melihat iKON menghargai fans di Indonesia dengan memberi salam pembuka menggunakan bahasa Indonesia.

Personel iKON memang tidak menyangka kedatangan pertama mereka di Tanah Air ini disambut hangat.

Bahkan, Bobby yang merupakan rapper ikON menilai konser kali ini membuatnya gila. Sebab, para fans begitu antusias melihat penampilan mereka. "Crazy Crazy, Crazy," katanya.

Untuk membayar semua itu, 7 pria tampan ini pun memperlihatkan aksi panggung memukau yang dibalut dengan tata panggung dan cahaya yang mumpuni. Mereka tampil energik dengan menyanyikan lagu andalan seperti, My Type dan Today.

Sementara itu konser dimulai pukul 18.30 WIB. Rencananya iKON akan membawakan 28 lagu selama kurang lebih 2,5 jam. Indonesia sendiri merupakan negara terakhir yang dikunjungi iKON dalam rangkaian tur mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)