Tolak Operasi Plastik, Mantan Anggota Pussycat Dolls Pilih Olahraga

Senin, 05 September 2016 - 14:28 WIB
Tolak Operasi Plastik,...
Tolak Operasi Plastik, Mantan Anggota Pussycat Dolls Pilih Olahraga
A A A
JAKARTA - Berbagai cara dilakukan para selebriti agar tampil menarik dan sempurna. Salah satunya operasi plastik. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi penyanyi cantik Nicole Scherzinger.

Nicole mengaku, kecantikannya didapat berkat olahraga yang rutin. Menurutnya, kesehatan merupakan kunci dari kecantikan yang paripurna. Oleh karena itu, dirinya selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga.

"Aku tidak pernah memikirkannya (operasi plastik). Buatku lebih baik menjaga diri luar-dalam. Kesehatan lebih penting," papar mantan personil Pussycat Dolls tersebut seperti dilansir dari Female First.

Wanita 38 tahun tersebut, mengerti benar cara tampil cantik dan sehat. Pasalnya, selain berolahraga seperti jogging dan yoga, Nicole mengimbanginya dengan banyak mengonsumsi minum air putih dan tidur cukup. Diakui Nicole, jogging merupakan olahraga andalannya untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuh yang ideal.

"Untuk olahraga, jogging adalah jenis latihan kardio yang hebat. Tidak hanya itu, olahraga ini juga membantuku mendapatkan ide-ide kreatif (untuk menciptakan lagu) dan aku jadi sangat produktif ketika sedang berlari. Tapi aku juga suka spinning dan yoga," pungkasnya.

Untuk frekuensi olahraga, Nicole mengaku tidak ingin terlalu intens. Seiring bertambahnya usia, Nicole mengurangi frekuensi olahraga dari lima hingga enam kali seminggu menjadi hanya empat kali seminggu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)