Lupakan Perceraian, Khloe Kardashian Berlibur Bersama Pemain Basket

Selasa, 06 September 2016 - 02:08 WIB
Lupakan Perceraian, Khloe Kardashian Berlibur Bersama Pemain Basket
Lupakan Perceraian, Khloe Kardashian Berlibur Bersama Pemain Basket
A A A
JAKARTA - Saat musim panas belum resmi berakhir, Khloe Kardashian memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Cabo San Lucas untuk liburan. Ternyata, adik Kim Kardashian ini tidak sendirian.

Khloe terlihat pergi bersama pemain basket dari tim Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson. Tentu saja ini membentuk rumor baru. Apakah Khloe benar-benar telah move on dari pria yang pernah dinikaninya, Lamar Odom?

Pasangan ini bergabung bersama Malika Haqq untuk menghabiskan waktu di klub malam. Saksi mata mengatakan Khloe bersenang-senang dan kerap berfoto dengan beberapa teman wanitanya. Sementara dengan Tristan, sumber mengatakan, “Mereka kerap tertawa bersama namun mereka tidak berciuman atau berpegangan tangan”.

Mendukung pernyataan sumber tersebut, sumber lain meyakinkan hubungan Khloe dan Tristan hanyalah sebatas teman dan mereka tidak berkencan. Namun hal itu tidak cukup kuat untuk membuat penggemar berspekulasi jika persahabatan itu dapat menjadi sesuatu yang lebih.

Sebelumnya, Khloe dan Tristan pernah terlihat bersama di rumah di Beverly Hills. Seperti dilansir E online, mereka berada di Bootsy Bellows di West Hollywood pada awal bulan ini, namun keduanya tidak ada hubungan special.

Sementara, saat hubungan Khloe dan Tristan masih menjadi pertanyaan, anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya pun tengah menjalani liburan musim panas seperti, Kourtney Kardashian yang ikut bersama Kris Jenner dan kekasihnya, Corey Gamble untuk liburan ke Italia.

Mereka menghabiskan waktu dengan naik perahu dan berbelanja dengan mengenakan pakaian bergaya Mediterania.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4838 seconds (0.1#10.140)