3 Tempat Favorit Dimas Aditya di Sumatera Barat

Rabu, 07 September 2016 - 05:08 WIB
3 Tempat Favorit Dimas...
3 Tempat Favorit Dimas Aditya di Sumatera Barat
A A A
JAKARTA - Dimas Aditya merasakan sensasi berbeda saat menikmati kuliner di Sumatera Barat. Hal itu berkat film terbaru MNC Pictures berjudul Me vs Mami. Pasalnya syuting film tersebut banyak mengambil lokasi di sana.

Dimas mengaku baru pertama kali bergabung dalam film road movie yang dilakukan di beberapa titik di Sumatera Barat dan itu membuatnya bahagia. Bukan saja film yang dimiankannya, juga tempat makan favorit dan pemandangan yang indah.

“Semuanya sangat menyenangkan sekali, mulai pemainnya, proses syutingnya, semua seru karena setiap kali ada kendala kita tetap coba untuk tenang,” kata Dimas.

Untuk tempat-tempat favorit di Sumatera Barat, Dimas mengaku memiliki tiga tempat. Pertama adalah tempat kuliner. Dia memilih Padang Panjang memiliki makanan khas yang tidak bisa dilukiskan, kedua Bukit Tinggi dengan keindahan tempat wisata.

“Dan satu lagi Payakumbuh. Kalau Padang Panjang makanan khasnya tuh enak-enak. Ada restoran favorit saya juga. Kalau Bukit Tinggi, mungkin tempat yang paling modern, ada tempat wisatanya juga,” kata suami Tika Bravani itu.

“Di Bukit Tinggi memang paling gampang nyari makanan franchise. Kalau di sana (Payakumbuh) kan enggak ada, fast food gitu jarang banget. Kalau di Bukit Tinggu tuh kita bisa beli burger, friend chicken, yang gitu-gitu deh,” tambahnya.

Film Me Vs Mami sendiri menceritakan konflik dan petualangan Mira (Irish Bella) bersama ibunya, Maudy Wirasti (Cut Mini).

Bagi Maudy yang berprofesi sebagai chef dan host acara masak di televisi, membesarkan anak seorang diri bukanlah hal mudah. Terlebih dia tidak memiliki banyak waktu untuk putrinya. Kondisi ini membuat hubungan mereka tidak akur.

Suatu hari Uci, nenek buyut Mira dari almarhum papinya yang sedang sakit keras meminta Mira dan Maudy menjenguknya di Payakumbuh, Sumatera Barat. Tak pernah dibayangkan Mira kalau dirinya harus melakukan perjalanan dengan sang Mami. Petualangan pun dimulai. Me Vs Mami dijadwalkan dirilis di bioskop mulai, 14 Oktober 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0727 seconds (0.1#10.140)