Rihanna Nyentrik dengan Mantel Bulu Merah Bentuk Hati

Rabu, 07 September 2016 - 20:27 WIB
Rihanna Nyentrik dengan Mantel Bulu Merah Bentuk Hati
Rihanna Nyentrik dengan Mantel Bulu Merah Bentuk Hati
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Rihanna terus menjadi sorotan, setelah sebelumnya menambah koleksi tato, artis yang akran disapa Riri ini terlihat menghadiri pesta sahabatnya di New York, Amerika Serikat dengan pakaian unik. Pelantun tembang Diamonds ini menggunakan mantel bulu merah menyala berbentuk hati.

Riri melengkapi penampilannya dengan celana pendek jins belel, tank top, dan topi baseball hitam. Tak lupa untuk menyempurnakan penampilannya dia memadukannya dengan strappy heel sandals dan tas beludru hitam.

Sementara untuk make up, penyanyi yang dengan hit Umbrella, Take a Bow, Disturbia, dan Don't Stop the Music ini memulas bibirnya dengan lipstik warna senada dengan mantel yang digunakan. Riri juga sempat mengunggah foto dirinya saat menggunakan mantel tersebut di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, wanita yang tengah dekat dengan rapper Drake itu melengkapi fotonya dengan keterangan "I Love NY".

Mantel unik yang dikenakan penyanyi bersuara serak ini merupakan koleksi dari label high end asal Perancis, Saint Laurent Fall Winter 2016. Mantel tersebut juga menjadi koleksi terakhir Hedi Slimane, sebelum keluar dari rumah mode itu. Kabarnya, mantel bulu merah ini dibandrol dengan harga yang fantastis yakni, USD 15.500 atau setara dengan Rp195 juta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7276 seconds (0.1#10.140)
pixels