Berkencan, Lee Dae He-Seven Menginap Bareng di Hotel

Kamis, 08 September 2016 - 02:19 WIB
Berkencan, Lee Dae He-Seven Menginap Bareng di Hotel
Berkencan, Lee Dae He-Seven Menginap Bareng di Hotel
A A A
SEOUL - Seven dan Lee Dae Hae dikonfirmasi telah menjadi sepasang kekasih. Kedua agensi mereka membenarkan artis dan aktornya sedang berkencan. Usai dikonfirmasi, Dae He dan Seven terlihat menginap di hotel yang sama.

Kebersamaan Dae He dan Seven di hotel ini diketahui dalam beberapa foto yang diambil Dispatch. Dalam foto itu, keduanya sedang bersantai bareng.

Mengutip Allkpop, pasangan artis ini sedang berkencan di salah satu hotel yang terletak di Thailand. Seven dan Lee Dae Terlihat sedang makan bersama . Mantan penyanyi dari Yg Entertainment ini juga pernah memposting sebuah minuman koktail di hotel tersebut.

Tidak hanya itu, Lee Da Hae dan Seven juga mengambil liburan bersama-sama ke Makau pada April lalu. Kebersamaan yang dijalani ini membuat mereka terlihat bahagia, terutama saat bisa menjalani liburan bersama.

Sementara itu, kabar Lee Dae He dan Seven berpacaran datang dari Sport Chosun yang mengungkap saat mereka berkencan di dalam mobil dan diam-diam bertemu. Pasangan artis ini memang jarang bertemu lantaran sering memiliki jadwal ke luar negeri. Tak heran jika Seven dan Lee Da Hae lebih sering berkencan di luar negeri.

Dae He dan Seven sendiri sudah dekat sebagai teman dalam waktu cukup lama. Pada 2011, Lee Da Hae memberikan dukungan kepada SE7EN dengan mengunjungi restorannya dan mengupload foto di sosial media.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5373 seconds (0.1#10.140)