Wow! Kim Kardashian Pakai Sepatu dari Plastik

Kamis, 08 September 2016 - 13:25 WIB
Wow! Kim Kardashian Pakai Sepatu dari Plastik
Wow! Kim Kardashian Pakai Sepatu dari Plastik
A A A
LOS ANGELES - Model sekaligus sosialita, Kim Kardashian, kembali mencuri perhatian. Kini bukan mengenai barang-barang mewah, pamer anggota tubuh dan busana seksi, tapi sepatu unik yang digunakannya.

Dilansir dari Daily Mail, bicara soal fashion, istri dari Kanye West ini memang memiliki selera sendiri. Dalam berbagai kesempatan, Kim berani tampil berbeda. Mulai dari menggunakan gaun yang direndam di dalam air teh hingga menggunakan plastik.

Seperti yang terlihat baru ini, ibu dari North West dan Saint West itu terlihat menggunakan sepatu yang unik saat berjalan-jalan di New York. Dalam foto yang beredar, Kim terlihat mengenakan sepatu kinky knee high boots yang terbuat dari plastik yang transparan.

Kabarnya, sepatu unik tersebut merupakan salah satu koleksi rancangan sang suami, Kanye West. Sepatu boots plastik ini salah satu produk koleksi YEEZY season 4 yang akan dirilis beberapa hari lagi dalam perhelatan New York Fashion Week.

Dalam kesempatan tersebut, kakak tiri dari Kendall Jenner itu melengkapi penampilannya dengan menggunakan jaket jeans yang sengaja dibuka. Hal Ini pun membuat bra berwarna biru transparan dan payudaranya yang digunakannya terlihat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)