Busana Favorit Steve Jobs di Lelang

Kamis, 08 September 2016 - 18:25 WIB
Busana Favorit Steve Jobs di Lelang
Busana Favorit Steve Jobs di Lelang
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia bagi penggemar fashion, Apple dan mantan CEO Apple, Steve Jobs. Pasalnya, busana turtleneck berwarna hitam miliknya akan dilelang. Ia, turtleneck merupakan busana yang menjadi ciri khas Steve Jobs semasa hidupnya.

Semasa hidupnya, pria kelahiran California 24 Februari 1955 ini memang selalu tampil sederhana dalam berbusana. Dalam setiap kesempatan, Steve selalu tampil dengan menggunakan turtleneck berwarna hitam. Rupanya, ini menjadi busana favoritnya.

Tak heran jika Steve memesan turtleneck ke desainer ternama dunia, Issey Miyake. Miyake dipercaya membuat busana favorit Steve tersebut sebanyak 100 piece dengan warna hitam.

Dilansir dari USMagazine, busana ini akan dilelang bagi pecinta Apple dan Steve Jobs. Sekitar 50 baju turtleneck akan dilelang dengan harga mulai dari Rp5 juta hingga Rp10 jutaan per item. Namun tak hanya busana yang akan dilelang.

Kabarnya, barang-barang Steve Jobs seperti Sony CD Player, Ipods, hingga tempat ID yang sering dikenakannya semasa menjabat sebagai CEO Apple juga akan di lelang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8720 seconds (0.1#10.140)