Atasi Kebotakan dengan Jus Bawang Putih

Jum'at, 09 September 2016 - 12:28 WIB
Atasi Kebotakan dengan Jus Bawang Putih
Atasi Kebotakan dengan Jus Bawang Putih
A A A
JAKARTA - Seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan tidak bisa dihindari. Salah satunya rambut rontok yang menyebabkan kebotakan. Tak hanya disebabkan oleh bertambahnya usia, kebotakan juga bisa disebabkan hal lainnya. Diantaranya, penggunaan penggunaan bahan kimia, menggunakan catokan hingga stres.

Akibatnya, kondisi ini menyebabkan beberapa orang merasa tidak percaya diri. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, untuk mengatasi kebotakan bisa diatasi dengan cara sederhana. Berikut ulasannya yang dilansir dari TimesofIndia.

1. Jus bawang putih
Jus bawang putih dipercaya bisa mengatasi kebotakan. Caranya, tinggal mengoleskan jus bawang putih di kulit kepala dan diamkan selama satu malam. Bilas rambut esok pagi hingga bersih.

2. Pijat kepala
Memijat kepala akan membantu merangsang kembali menumbuhkan rambut. Ini disebabkan oleh pijatan yang dilakukan secara rutin akan membantu melancarkan sirkulasi di kulit kepala, serta folikel rambut yang aktif.

3. Meditasi
Stres menjadi salah satu penyebab rambut menjadi rontok. Untuk mengatasinya, Anda bisa melakukan meditasi untuk meredakan stres dan menyeimbangkan hormonal.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6664 seconds (0.1#10.140)