Sukses Bersama Blues Clues, Steve Burns Main Film Indie

Sabtu, 10 September 2016 - 03:38 WIB
Sukses Bersama Blues Clues, Steve Burns Main Film Indie
Sukses Bersama Blues Clues, Steve Burns Main Film Indie
A A A
JAKARTA - Lama tidak terlihat, Steve Burn sibuk menjalani kegiatan baru. Aktor utama dari serial anak Blues Clues ini bermain di beberapa film Indie. Kegiatan dari aktor yang telah berusia 42 tahun ini dikabarkan melalui akun media sosialnya.

Pada kesempatan itu Steve Burn mengungkapkan pemikirannya mengenai kerinduannya terhadap serial televisi blue clues. Sebab, bermain di televisi anak Blues Clues merupakan awal kariernya sebagai aktor.

"Saya nilai Blues Clues merupakan acara televisi anak-anak yang luar biasa. Saya sangat bangga bahkan telah terlibat di dalamnya. Saya pikir terlibat di TV anak-anak sangat menarik," kata Steve seperti dikutip E-Online.

Sementara itu, Steve pernah dikabarkan meninggal akbiat overdosis, meskipun demikian, dia langsung mengklarifikasi berita negative tersebut dan menegaskan dirinya masih baik-baik saja dan tidak terlibat dengan masalah obat-obatan atau narkoba.

Blue's Clues merupakan tontonan untuk anak-anak yang ditayangkan Nickelodeon. Mereka ingin membuat tayangan televisi yang diterima anak-anak pra-sekolah sehingga anak-anak bisa belajar.

Untuk itu mereka harus mempelajari perkembangan anak dan pendidikan pada masa kanak-kanak. Maka ditemukanlah semua format yaitu Blue's Clues. Acara Blues Clues ini juga pernah tayang di GlobalTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2773 seconds (0.1#10.140)