Putus dari Taylor Swift, Tom Hiddleston Curhat

Sabtu, 10 September 2016 - 07:03 WIB
Putus dari Taylor Swift, Tom Hiddleston Curhat
Putus dari Taylor Swift, Tom Hiddleston Curhat
A A A
JAKARTA - Putus hubungan dengan penyanyi Taylor Swift, membuat Tom Hiddleston merasa sedih dan kecewa. Aktor berusia 35 tahun itu mengaku telah dicampakkan pelantun tembang I Knew You Were Trouble ini selama 3 bulan berpacaran.

Untuk mengungkapkan rasa kecewanya itu, bintang film James Bond ini menulis surat kepada reporter Daily Mail bernama Jan Moir. Berikut isi surat Tom, seperti dilansir Daily Mail.

“Dear Jan, Help! Ini aku Tom lagi. Kamu pastinya masih ingat soal suratku pada musim panas ini, sesaat setelah itu aku akhirnya berkencan dengan wanita luar biasa bernama Taylor. Saat itu aku bersenang-senang, tapi aku khawatir dia bisa menguasai hidupku. Konyol! Karena sekarang dia telah mencampakkanku setelah tiga bulan kami berpacaran.”

“Ya, aku sudah dibuang seolah-olah aku ini hanya kulit udang, dibuang seperti mantan-mantannya yang malang dan menjadi bagian dari Panti Asuhan Pacar Taylor Swift. Aku hanya perlu duduk santai dan menunggu lagunya yang memalukan. Dia akan menulis tentang kegagalanku sebagai manusia, sama seperti yang telah dilakukannya pada Jake Gyllenhaal dan John Mayer(Dear John)."

"Jan, aku benci hal dramatis, tapi hatiku benar-benar hancur. Begitu juga dengan peluangku tentang kontrak James Bond dan masa depanku sebagai seorang aktor. Semua orang bilang aku telah mengacaukan diriku sendiri, benarkah?”

“Masih ingatkah kamu akan liburan weekend saat itu? Dia menggambar inisial namanya di lenganku dan memaksaku memakai baju bertuliskan I Love T.S. Dia bilang itu artinya I Love The Sea dan semua orang di Amerika juga memakainya saat pergi mendayung. Aku bilang ok, lantas di mana salahnya?”

“Aku sudah melakukan segala hal yang dia mau. Aku basah kuyup di konser, aku bertemu dengan orangtuanya, aku bahkan mengajaknya bertemu ibuku di Suffolk. Kami juga berlibur ke Roma, menciumnya di Colosseum. Ketika aku bertanya kenapa selalu ada banyak kamera paparazzi, dia hanya tertawa dan menepuk kepalaku.”

“Aku bahkan berpose selfie dan main seluncur bersama teman-temannya. Ya, aku! Seorang aktor Shakespeare. Seorang penjahat komik Marvel dan sarjana sastra klasik. Aku sangat malu akan hal itu semua dan saat dia mulai memanggilku dengan sebutan my little red Tom-a-To. Sakit rasanya.”

“Keadaan jadi memburuk saat dia datang ke Australia bersamaku. Mungkinkah itu karena aku pakai wig karena peranku sebagai si jahat Loki, dewa kuno Norwegia karena aku bermain di serial film THE AVENGERS? Aku pun memintanya untuk menemaniku di Emmys, di mana aku menjadi nominasi untuk serial The Night Manager. Hal besar bagiku, tapi dia menolaknya.”

“Kemudian, semuanya berakhir sudah. Dia bilang aku terlalu mencari perhatian dan memanfaatkan popularitasnya. Well, excuse me. Pot. Kettle. Instagram. Dia bilang dia nggak mau menjadi pasangan yang berpengaruh dan kami tidak akan pernah sekalipun kembali bersama.”

“Aku rasa aku ingin kembali bersamanya. Tapi aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Sebenarnya apa sih salahku?”

Namun, sampai saat ini belum ada tanggapan dari penyanyi cantik Taylor Swift. Yang jelas, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu lebih senang saat berkumpul bersama teman-temannya, seperti Selena Gomez.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6633 seconds (0.1#10.140)