Ini 7 Tempat Ngopi Paling Instagenic di Bali untuk Selfie!

Minggu, 11 September 2016 - 07:00 WIB
Ini 7 Tempat Ngopi Paling Instagenic di Bali untuk Selfie!
Ini 7 Tempat Ngopi Paling Instagenic di Bali untuk Selfie!
A A A
Liburan tidak bisa dipisahkan dari kata santai. Dan saat-saat santai biasanya akrab dengan aktivitas ngopi. Ya, kopi sudah jadi bagian dari gaya hidup yang bisa membuat liburan terasa makin menyenangkan, termasuk saat di Bali . Selain ngopi, liburan di zaman sekarang pun tidak bisa dilepaskan dari selfie.

Mengunggah foto-foto saat liburan ke media sosial seperti Instagram dan Snapchat sudah jadi kebiasaan banyak orang. Agar hasil foto Anda memuaskan, tentunya Anda harus memilih tempat ngopi yang instagenic atau tampak bagus di foto. Ingin ngopi santai sambil selfie di Bali?

Berikut rekomendasi 7 tempat yang bisa Anda datangi.

1. DROP. the Coffee Spot
Jl. Petitenget No.888, Kuta Utara, Badung


Apa minuman favorit Anda? Espresso, cappuccino, latte, macchiato, flat white, lemonades, jus, chai, atau teh herbal? Semua tersedia di sini. Untuk Anda yang ingin mengisi perut, tersedia pilihan sup, sandwich, quiche, salad, muffin, bruschetta, crepes, dan masih banyak lagi. Selain itu, seakan mengerti keinginan orang-orang masa kini yang gemar selfie di mana-mana, tempat ini juga ”didandani” dengan unik, penuh warna, dan pastinya bisa menjadi latar belakang berfoto yang cantik.

2. Sea Circus Seminyak
Jalan Kayu Aya No 22, Seminyak , Kuta, Badung


Begitu membaca namanya, jangan membayangkan Spongebob dan teman-teman melakukan atraksi naik sepeda roda satu, ya. Tempat ngopi yang terkenal dengan single origin Kintamani Arabica-nya ini juga tidak kalah fotogenik. Jendela nako warna-warni, meja dan kursi berwarna cerah, ruangan semi terbuka, semuanya memanjakan mata. Menariknya lagi, tempat ini sangat memahami kalau orang yang liburan cenderung bangun lebih siang. Tidak heran mereka menyediakan menu sarapan hingga pukul 12.30. Selesai sarapan, Anda bisa lanjut makan siang di sini dengan menu masakan Meksio, seafood, dan bahkan berbagai olahan telur.

3. The Coffee Library
Jalan Kayu Aya No 50, Kuta, Badung


Ini 7 Tempat Ngopi Paling Instagenic di Bali untuk Selfie!


Hanya dengan melihat gambarnya, Anda pasti sudah bisa tahu jika tempat ini sangat cocok untuk bersantai seharian karena interiornya sangat unik. Mulai dari bentuk lampu, tempat duduk, sampai tipografi di dinding-dinding, semuanya instagrammable. Pilihan biji kopinya pun sangat beragam. Tersedia kopi Papua, Gayo Sumatra, Mandheling, Toraja, Blue Lintong, dan lainnya. Bukan hanya itu, dengan pelayanan para stafnya yang terkenal ramah, kopi Anda pasti terasa makin nikmat.

4. Ippolito Specialty Coffee
Seminyak, Kuta, Badung Regency


Bagi Anda para penikmat kopi lokal maupun internasional, Anda patut datang ke sini. Biji kopi dari berbagai penjuru Indonesia, Brazil, Kolombia, hingga Ethiopia, semuanya tersedia. Semua barista di sini sudah terlatih untuk mengeksekusi berbagai teknik brewing, jadi kualitas kopinya pun terjamin. Soal tempat duduk, Anda bebas pilih mau duduk di luar ruangan samping kolam atau di dalam ruangan yang ber-AC.

5. Revolver Espresso
Jl. Kayu Aya No 3 (Gang 51), Kuta Utara, Badung


Ini 7 Tempat Ngopi Paling Instagenic di Bali untuk Selfie!


Lokasi boutique coffee house yang satu ini agak tersembunyi tapi tetap mudah ditemukan berkat pintu bergaya rustic-nya yang unik. Begitu masuk, interior berunsur kayu ala zaman koboi akan menyambut Anda. Selain bisa ngopi, di sini juga tersedia beragam biji kopi dikemas dalam bungkusan menarik yang dihiasi badge polisi. Sekadar tips, Anda bisa berfoto di dinding yang dihiasi mural bergambar sayap untuk diunggah ke media sosial.

6. Seniman Coffee Studio
Jalan Sriwedari No 5, Banjar Taman Kelod, Ubud, Gianyar


Ini 7 Tempat Ngopi Paling Instagenic di Bali untuk Selfie!


Tempat bersantai trendi di Bali tidak hanya terpusat Seminyak. Di Ubud , Anda bisa mengunjungi tempat ngopi bergaya eklektik ini. Seniman Coffee Studio didirikan orang-orang yang memang sangat menggemari kopi, jadi tidak heran jika biji kopinya dipilih dengan saksama dan di-roast langsung di sini.

Butuh rekomendasi? Cicipi Taiwanese Syphon atau Japanese Pour Over-nya. Rasanya tidak mengecewakan. Selain itu, untuk Anda yang merasa kurang puas dengan secangkir kopi, Anda bisa menikmati sushi roll berbahan gado-gado, chocolate brownies, atau lemon tarts di sini.

7. Atman Kafe
Jl. Hanoman no 38, Ubud


Bagi Anda yang lebih suka tempat ngopi sederhana tapi tetap tidak biasa, segeralah berkunjung ke sini. Anda bebas pilih duduk di kursi atau lesehan nyaman dikelilingi bantal empuk. Musik-musik khas meditasi dan India akan menemani Anda saat ngopi atau melahap pasta dan berbagai makanan di sini. Tersedia kopi Arabica organik yang diolah dengan Italian style, kopi Bali, affogato, hingga vegan hot chocolate. Jika Anda butuh minuman yang bisa membuat tidur nyenyak, teguklah secangkir Atman chai latte yang ditetesi madu. Pikiran Anda pun akan kembali tenang.

Sama halnya dengan secangkir kopi hangat, Mister Aladin juga bisa membuat Anda bisa liburan dengan tenang. Dengan harga kamar hotel yang lebih hemat setiap hari dan layanan personal travel assistant-nya, semua keperluan Anda akan diurus hingga tuntas.

Anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan harga kamar hotel mahal, urusan pesan tiket pesawat, membeli tiket masuk tempat wisata, hingga mencari-cari sewa mobil. Untuk liburan yang lebih praktis dan hemat, kunjungi www.misteraladin.com atau hubungi personal travel assistant Anda di Mister Aladin lewat WhatsApp (0811956900), live chat, email, maupun telepon. MisterAladin.com, teman travel terbaikmu.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8300 seconds (0.1#10.140)