Teukeu Rassya Masuk Tipe Pria Idaman Prilly Latuconsina

Sabtu, 10 September 2016 - 11:37 WIB
Teukeu Rassya Masuk Tipe Pria Idaman Prilly Latuconsina
Teukeu Rassya Masuk Tipe Pria Idaman Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya. Namun, kisah cintanya bersama Aliando Syarief pun masih menjadi buah bibir. Meluruskan masalah tersebut, wanita cantik ini pun angkat bicara.

Prilly mengaku memiliki criteria pria yang menjadi idamannya. Dia memberikan kode bahwa lelaki idamannya itu ada dalam diri Teuku Rassya. Namun, soal kedekatan mereka, Prilly menegaskan bahwa Rassya merupakan sahabat dekatnya.

"Masuk nggak ya? Kriteria cowok aku kan yang penting baik, sudah, enggak macam-macam. Kita (Prilly dan Rassya) cuma temenan doang kok," kata Prilly di Jakarta.

Prilly juga meluruskan mengenai gelang yang dikenakannya itu sama dengan yang dipakai Rassya. Aktris berusia 19 tahun itu mengaku gelang yang melekat di tangannya itu diakuinya sudah lama, bahkan sebelum Rassya memilikinya.

"Nggak, ini gelang aku dari dulu aku sudah pakai gelang itu. Nggak tahu si Rassya dapat gelang itu dari mana. Aku mah dari dulu selalu pakai gelang," kilahnya.

Prilly juga menyebut dirinya tidak terlalu sering bertemu Rassya. Jika pun bertemu, dia tidak berdua, melainkan mengajak sahabat prianya yang lain, seperti Ricky Cuaca. "Ya sudah ketemuan-ketemuan saja dan enggak cuma aku dan Rassya, juga kak Riky Cuaca. Gitu-gitu saja sih, " tukas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)