Tolak Bicarakan Putus, Taylor Swift Pilih Hadiri Acara Gigi Hadid

Sabtu, 10 September 2016 - 19:14 WIB
Tolak Bicarakan Putus, Taylor Swift Pilih Hadiri Acara Gigi Hadid
Tolak Bicarakan Putus, Taylor Swift Pilih Hadiri Acara Gigi Hadid
A A A
JAKARTA - Taylor Swift sepertinya tidak mau membicarakan masalah kisah asmaranya dengan Tom Hiddleston yang baru saja putus di tengah jalan, termasuk soal curhatan bintang film James Bond ke media.

Saat ini Taylor Swift lebih menikmati kebersamaannya dengan sahabatnya. Seperti menghadiri acara Gigi Hadid yang memulai debutnya untuk memamerkan koleksi fesyen hasil kolaborasinya dengan Tommy Hilfiger.

Pelantun I Knew You Were Trouble ini yang baru putus cinta ini tetap berada di barisan depan dan bersorak untuk sahabatnya serta merekam video selama fashion show berlangsung.
Pada kesempatan itu, Taylor hadir bersama sahabatnya yang lain, Martha Hunt. Mereka bahkan datang sebelum acara dimulai dan kemudian duduk di barisan tengah paling depan untuk menonton Gigi bersolek, memamerkan koleksi couture-nya.

Saat acara fashion show dibuka dengan lantunan lagu dari mantan kekasih Taylor, Calvin Harris berjudul This Is What You Came For, nampaknya tidak membuat suasana hati penyanyi berusia 26 tahun itu berubah.

Bahkan, penyanyi yang hit lewat lagu Shake It Off itu terlihat menikmati acara dan musik tersebut. Taylor juga bernyanyi dan menari bersama untuk memeriahkan acara tersebut.

“Sangat bangga padamu Gigi! Acara Itu benar-benar gila. Selamat untuk Gi, Tommy dan semua gadis yang telah berjalan di runway #tommyxgigi,” tulis Taylor di Instagram.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)