Chelsea Islan Terharu Filmnya Dapat Standing Ovation

Selasa, 13 September 2016 - 15:01 WIB
Chelsea Islan Terharu Filmnya Dapat Standing Ovation
Chelsea Islan Terharu Filmnya Dapat Standing Ovation
A A A
JAKARTA - Tepuk tangan berkepanjangan untuk Headshot setelah pemutaran berlangsung, membuat Chelsea Islan terharu. Di belakang panggung matanya berkaca-kaca. Ini menjadi pengalaman pertama yang membuatnya bangga.

“Belum pernah saya mengalami apresiasi penonton seperti malam ini. Apalagi ini untuk film premiere film internasional. Saya terharu melihat antusiasme penonton,” kata Chelsea dalam rilis yang diterima Sindonews.

Film Combat Syndicate, media yang mengkhususkan film-film laga memuji kehadiran Ailin yang diperankan Chelsea ini. Ailin dinilai mampu memberi warna nilai-nilai manusiawi di film Headshot sehingga menjadikan Headshot drama emosional.

Sebelum film drama laga Indonesia ini diputar, penonton memang antusias menyaksikan film tersebut. Anteran undangan World Premiere Headshot di sesi Midnight Madness terlihat pada, Jumat (9/9) malam waktu Toronto.

Sekitar 1.300 pecinta film dari berbagai negara yang memenuhi Ryerson Theater, 350 Victoria Street, Toronto, Kanada, memberi standing ovation (tepuk tangan berkepanjangan).
“Koreografi yang dikerjakan tim Iko Uwais sering bikin tahan nafas, minim editan dan skenarionya matang,” puji The Playlist setelah menyaksikan pemutaran perdana tengah malam tersebut.

Dan hampir media-media peliput di pemutaran perdana Headshot melayangkan pujian. Tidak tekecuali blog Film Combat Syndicate. Nama Iko Uwais memang beberapa kali diteriakkan penonton yang sudah tak sabar memasuki gedung. Itu karena namanya memang populer dengan film sebelumnya.

Bahkan, saat Red Carpet Iko kerap diminta berfoto maupun memberikan tanda tangan kepada penonton.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9972 seconds (0.1#10.140)