Chris Pratt: Guardians of the Galaxy Vol. 2 Film Terbesar Sepanjang Masa

Selasa, 13 September 2016 - 23:03 WIB
Chris Pratt: Guardians of the Galaxy Vol. 2 Film Terbesar Sepanjang Masa
Chris Pratt: Guardians of the Galaxy Vol. 2 Film Terbesar Sepanjang Masa
A A A
JAKARTA - Guardians of the Galaxy Vol. 2 mungkin akan menjadi salah satu film hit terbesar di musim panas mendatang. Aktor utama, Chris Pratt mengatakan tindak lanjut dari film Guardians of the Galaxy ini tidak hanya akan menjadi film terbaik, juga menjadi salah satu film terbesar sepanjang masa.

Chris menceritakan secara rinci mengenai film garapan James Gunn itu. Namun, dia tidak sabar untuk berbagi cerita setelah film tersebut rampung, meski dia hanya mengungkap sedikit soal film yang dimainkannya itu.

“Mereka sudah memerintahkan kita untuk tidak mengatakan apa-apa. (Film) ini telah selesai dan akan menjadi luar biasa,” kata Chris.

“Saya sangat bangga akan hal itu. Kami bekerja sangat keras dan itu sangat menyenangkan menjadi bagian dari film ini. Ini script yang luar biasa dan saya pikir ini akan menjadi film terbesar sepanjang masa. Saya tidak hiperbola,” tambah actor berusia 37 tahun itu.

Chris melanjutkan Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini memperlihatkan sesuatu yang baru dan menarik dan tidak seperti apa yang pernah orang lihat sebelumnya. “Ada banyak superhero di luar sana, tapi saya pikir kami melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. Asal-usul karakter-karakter ini dari Marvel Universe, tapi kami melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dengan Guardians of the Galaxy. Ini luar biasa,” katanya antusias.

Dilansir Aceshowbiz, film kedua Guardians of the Galaxy ini dijadwalkan rilis pada 5 Mei 2017 di seluruh bioskop Amerika Serikat. Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Karen Gillan dan Michael Rooker akan kembali berperan dalam karakter mereka sebagai Gamora, Drax, suara Rocket, Nebula dan Yondu. Pom Klementieff, Kurt Russell, Tommy Flanagan dan Sylvester Stallone juga turut bermain di film ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6793 seconds (0.1#10.140)