Nikita Mirzani Goda Suami Orang

Kamis, 15 September 2016 - 03:07 WIB
Nikita Mirzani Goda Suami Orang
Nikita Mirzani Goda Suami Orang
A A A
JAKARTA - Artis Nikita Mirzani mempunyai niat jahat, dia ingin menjatuhkan pengusaha sekaligus suami yang kehidupan rumah tangganya harmonis. Namun, jangan berburuk sangka dulu, ini hanya dalam film.

Nikita kembali tampil di layar lebar. Kali ini lewat film bergenre drama, Sang Sekretaris (SS) hasil kerja sama Mitra Pictures dengan SSS Pictures yang diproduseri Sys NS. Dia beradu akting dengan Angel Karamoy dan Rico Verald.

SS yang naskahnya ditulis Aviv Elham dan diarahkan Nayato Fio Nuala ini bercerita tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri masa kini, mengangkat hal-hal manusiawi yang mungkin dekat dengan keseharian, di mana manusia hanyalah manusia yang bisa khilaf serta tak luput dari kesalahan.

Diawali dengan Reno (Rico Verald), pengusaha kaya tampan, hidup bahagia bersama istri cantiknya, Clara (Angel Karamoy), Keharmonisan rumah tangga mereka terganggu karena Tiara, Sang Sekretaris (Nikita Mirzani) yang jahat dan licik.

Tiara hadir ditengah-tengah kebahagiaan Reno dan Clara sebagai sekretaris baru di kantor Reno. Pada suatu pesta ulang tahun rekan kerjanya di club malam, Reno bertemu Tiara. Reno mabuk berat hingga berujung pada perbuatan maksiat yang disesalinya seumur hidup, mereka berhubungan intim!

Tiara yang hadir dengan agenda terselubung, tak melewatkan kesempatan itu. Dia merekam seluruh kejadian, sebagai alat untuk memeras Reno. Ancaman terkejam yang dilancarkan Tiara adalah mengultimatum Reno untuk menceraikan Clara dalam kurun waktu satu bulan. Jika tidak, dia akan menyerahkan rekaman tersebut ke Clara.

Permasalahan pun semain rumit. Drama ini pun mulai masuk bioskop Indonesia pada Kamis, 22 September 2016.

“Ini sebuah drama kehidupan yang bisa terjadi di mana saja, menimpa siapa saja. Persoalannya bukan sekadar siapa benar, siapa salah, siapa baik siapa jahat, tapi lebih ke hukum sebab-akibat dalam kehidupan. Siapa yang menabur, dia yang menuai. Kurang lebih seperti itu pesan moral yang coba disampaikan melalui film Sang Sekretaris ini,” kata Sys NS.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5255 seconds (0.1#10.140)