Calvin Haris Berkencan dengan Jennifer Lopez?

Jum'at, 16 September 2016 - 23:27 WIB
Calvin Haris Berkencan dengan Jennifer Lopez?
Calvin Haris Berkencan dengan Jennifer Lopez?
A A A
JAKARTA - Mantan kekasih Taylor Swift, Calvin Harris memicu rumor tentang hubungannya dengan diva Hollywood, Jennifer Lopez. Setelah menghadiri pesta ulang tahun pelantun Ain’t Your Mama pada Juli lalu, pemilik nama asli Adam Richard Wiles ini dilaporkan menghabiskan waktu bersama lagi.

Menurut sumber, Calvin dan J-Lo, sapaan akran Jennifer Lopez menghabiskan banyak waktu bersama-sama di hotel di Las Vegas, Amerika Serikat. Saat diketahui, mereka beralasan sedang mengerjakan proyek musik.

“Calvin dan Jennifer sangat berhati-hati untuk tidak terlihat bersama-sama. Ini merupakan awal dan mereka benar-benar menjaga hal-hal untuk tetap normal,” ungkap seorang sumber.
“Mereka benar-benar menjadi dekat (satu sama lain). Ada chemistry yang luar biasa di antara mereka,” tambahnya.

Dilansir Aceshowbiz, mengenai rumor dan pernyataan tersebut, baik Calvin ataupun J-Lo masih belum bersedia memberikan komentar apapun.

Sebelumnya, J-Lo berpisah dari Casper Smart pada akhir Agustus lalu, sementara Calvin dikabarkan telah berkencan dengan beberapa wanita, termasuk Aarika Wolf, Nicole Scherzinger, Tinashe, dan Eiza Gonzalez usai perpisahannya dengan Taylor Swift.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4945 seconds (0.1#10.140)