Isu Selingkuh, Raffi Ahmad Mesra dengan Nagita Slavina

Sabtu, 17 September 2016 - 04:19 WIB
Isu Selingkuh, Raffi Ahmad Mesra dengan Nagita Slavina
Isu Selingkuh, Raffi Ahmad Mesra dengan Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad terus diterpa rumor tak sedap. Isu selingkung dengan Ayu Ting Ting kembali marak. Host Dahsyat ini pun membantah dirinya berkencan dengan pelantun tembang Sambalado ini di salah satu pusat perbelanjaan di Depok.

Bapak satu anak ini mengaku hubungannya dengan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina berjalan lancar. Menurut Raffi, Gigi pun santai menghadapi rumor negatif yang terus menimpa bahtera rumah tangga mereka.

"Saya juga nggak ngerti itu berita ada-ada aja. Aku sama Gigi juga baik-baik aja. Tadi Gigi sama Rafathar juga mau ke sini, sudah mau pakai baju kembaran," kata Raffi Ahmad saat mengisi acara ITA 2016 di Jakarta.

Tidak hanya itu, agar masyarakat percaya dirinya tidak berselingkuh, Raffi akan mengajak beberapa media untuk mengobrol santai bersama dirinya dan Gigi. Dia ingin memperlihatkan rumah tangganya harmonis.

"Kemarin saya juga syuting ditemanin sama Gigi dan Rafathar. Hari ini juga Gigi sama Rafathar mau nemenin. Nanti deh Sabtu atau Minggu ada acara, kita mau bareng-bareng sama Gigi. Nanti kita undang (ini nggak tahu acara apa deh)," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8605 seconds (0.1#10.140)