Putus Asa, Luna Maya Sempat Ingin Tutup Lunahabit

Minggu, 18 September 2016 - 17:30 WIB
Putus Asa, Luna Maya Sempat Ingin Tutup Lunahabit
Putus Asa, Luna Maya Sempat Ingin Tutup Lunahabit
A A A
JAKARTA - Memulai bisnis bukanlah perkara yang mudah bagi sebagian besar orang. Jatuh bangun ketika bisnis berjalan pun seperti sesuatu yang harus dihadapi mereka.

Ini pulalah yang terjadi pada Luna Maya. Memulai bisnis fashion, Lunahabit, sejak tahun lalu, usaha ini memang berkembang pesat. Tapi, pada suatu ketika, Luna pun pernah merasa putus asa dan ingin menutupnya.

Apakah usahanya merugi? Tidak. Menurut Luna, bisnisnya ini berkembang pesat. Tapi, yang membuatnya sempat putus asal adalah karena dia dituntut untuk terus punya ide kreatif dalam mengembangkan usaha ini.

"Saya kemarin sempat putus asa. Minggu lalu sempet kepikiran mau tutup aja. Pusing saya. Terutama ketika bisnisnya semakin berkembang. Itu otaknya huh. Tapi artinya kalau kita punya masalah di kerjaan itu it’s good news," tutur dia.

Luna sadar bahwa dia tidak boleh putus asa. Untuk mengatasinya, mantan kekasih Ariel Noah itu pun lebih banyak berbenah diri. Dia juga lebih meningkatkan ide kreatifnya untuk membuat bisnisnya ini lebih berkembang. Apalagi, saat ini sudah banyak muncul pesaing.

"Pesaing itu bagus-bagus, jadi punya daya saing secara fighting spirit. 'Oh kalau dia lebih baik, saya harus bisa jadi lebih baik'. Memperbaiki dan memajukan sendiri untuk melihat oh kompetitor gua seperti apa. Jadi jangan sampai stuck dan berpuas diri," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0774 seconds (0.1#10.140)