Brand Outlet Hadirkan Fashion Terkini

Senin, 19 September 2016 - 15:54 WIB
Brand Outlet Hadirkan Fashion Terkini
Brand Outlet Hadirkan Fashion Terkini
A A A
JAKARTA - Salah satu unit bisnis MNC Group, Brand Outlet hadir meramaikan industri fashion Indonesia. Dengan menyasar anak muda seluruh Indonesia, setiap koleksi yang dihadirkan merupakan item fashion terkini.

"Karena MNC Group sudah besar di dunia industri dan industri juga sangat luas, salah satunya fashion. Jadi kami mengembangkan e-commerce ini. Saya juga menyukai fashion," kata Chief Commercial Officer Valencia Tanoesoedibjo saat syukuran Brand Outlet di INews TV, Jakarta, Senin (19/9/2016).

Menariknya, setiap koleksi yang dihadirkan berbeda dari e-commerce lainnya. Brand Outlet menghadirkan koleksi terbaik dari desainer dalam dan luar negeri. Sementara, kualitas yang dihadirkan pun superpremium. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

"Kualitas yang dicari yang benar-benar terbaik. Ada yang dari brand international sama lokal. Tapi kita lebih fokus ke lokal brand. Dengan begitu kami mendukung desainer dan brand lokal untuk maju. Kita juga sudah bisa di akses seluruh Indonesia," jelasnya.

Kehadiran Brand Outlet ini diharapkan bisa menjadikan fashion sebagai lifestyle, khususnya pada anak muda di seluruh Indonesia. Hal ini juga didukung dengan hadirnya e-magazine yakni BOmagz. Majalah online ini bisa membantu masyarakat untuk padu padan busana yang tepat.

"Semoga Brand Outlet bisa berkembang lebih pesat dan tumbuh disukai banyak masyakat. Melalui Brand Outlet ini kami bisa menjadikan fashion sebagai lifestyle. Kami juga punya BOmagz, di sana ada tips padu padan untuk item fesyen kami," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)