Rilis My Way, Calvin Harris Dikaitkan Lagi dengan Taylor Swift

Selasa, 20 September 2016 - 00:36 WIB
Rilis My Way, Calvin...
Rilis My Way, Calvin Harris Dikaitkan Lagi dengan Taylor Swift
A A A
LOS ANGELES - Calvin Harris baru saja memperkenalkan single terbarunya, My Way ke beberapa stasiun radio. Pada kesempatan itu, DJ asal Skotlandia ini mendapat cukup banyak pertanyaan makna dari lirik yang begitu dalam.

Pasalnya, setiap orang yang telah mendengarkan lagu My Way dan mendalami liriknya, mereka berpikir lagu tersebut mengarah pada makna perpisahan Calvin dengan mantan kekasihnya, Taylor Swift.

Tanpa menyebut nama Taylor, ternyata inspirasi untuk lagu ini telah didapatkan Calvin jauh sebelum dia berpacaran dengan pelantun lagu Shake It Off itu.

“Saya telah memikirkan konsep ini dari beberapa tahun yang lalu ketika saya meninggalkan toko bahan makanan. Dulu saya mencoba untuk pindah ke London dan saya bekerja di toko itu, di Skotlandia. Saya mencoba membuat musik untuk hidup, tapi saya tidak bisa karena saya tidak punya uang,” kata musisi berusia 32 tahun itu.

“Anda berpikir itu sesuatu yang baik karena akan ada yang Anda dapatkan dan kemudian Anda harus menyadari bahwa ada sebuah dunia di luar sana. Itu hanya sebuah konsep di pikiran saya, tapi saya tidak tahu bagaimana untuk menumpahkannya dalam kata-kata sampai sekarang ini,” tambah pemilik nama asli Adam Richard Wiles itu dalam wawancara.

Sementara, dalam wawancara dengan presenter Ryan Seacrest terkait makna lagu tersebut, pria yang banyak menghasilkan tembang his ini mengatakan liriknya itu tentang pekerjaan yang dibenci dan meninggilakkan pekerjaan itu hingga membuat hidupnya bahagia.

“Ini (My Mawy) bisa menjadi (tentang) sebuah pekerjaan yang Anda benci dan kemudian Anda berhenti bekerja, maka hidup menjadi mengagumkan. Ini juga bisa menjadi tentang hubungan dan Anda dapat pergi dari gadis atau laki-laki itu, maka kehidupan menjadi mengagumkan” tambahnya.

“Saya pikir ini seperti sebuah penggabungan dari peristiwa dalam kehidupan saya sejak mungkin 10 tahun terakhir,” tambahnya seperti dikutip E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)