Nikita Willy Jadi Brand Ambassador Perhiasaan Berlian

Selasa, 20 September 2016 - 20:47 WIB
Nikita Willy Jadi Brand Ambassador Perhiasaan Berlian
Nikita Willy Jadi Brand Ambassador Perhiasaan Berlian
A A A
JAKARTA - Artis cantik Nikita Willy begitu gembira saat namanya terpilih menjadi brand ambassador untuk produk perhiasaan Adelle Jewellery. Dia mengalahkan Artika Sari Devi, Valerie Thomas , Sarwendah, Cassandra Lee, Gisella Anastasia Martin, Jessica Iskandar, Jenifeer Bachdim, Ashanti, Wulan Guritno, Inneke Koesherawati, dan Anisa Pohan.

Pemilihan Nikita menjadi model utama ini bukan tanpa alasan. General Manager Adelle Michael Surya mengatakan sosok Nikita sangat sesuai dengan Adelle. Apalagi, bintang sinetron Putri yang Ditukar ini memiliki kepribadian yang cantik.

"Nikita memiliki wajah yang cantik dan kepribadian yang indah untuk kami," kata Michael di Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Selain cantik, artis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini sangat sesui dengan konsep anak muda yang menjadi sasaran Adelle agar dapat meningkatkan calon pembeli untuk para remaja.
"Nikita menjadi brand ambassador untuk produk yang lebih anak muda banget, simple, dan harganya yang sesuai," terangnya.

Pada kesempatan itu, Adelle mempersembahkan makakaryanya dengan konsep berlian lewat tema Enchanted Wonderland. Dalam karyanya ini, Adelle akan menyumbangkan dua persen dari hasil penjualannya kepada pihak yang membutuhkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)